Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kejutan Tim Kuda Hitam Euro 2016

Kejutan Tim Kuda Hitam Euro 2016 – Olahraga apa yang Anda sukai? Basket? Senam? Lari marathon? Ataukah sepak bola? Nah berbicara mengenai hobi dalam olahraga, para masyarakat kebanyakan pastilah sangat menyukai yang namanya sepak bola. Olahraga yang cara memainkannya dengan menggiring si kulit bundar dan kemudia memasukkannya ke gawang lawan ini nyatanya mampu menyedot perhatian masyarakat banyak. Jika Anda menyukai olah raga menggiring si kulit bundar atau biasa kita sebut dengan sepak bola maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba menonton pertandingan-pertandingannya entah itu di kancah internasional seperti World Cup ataupun di kancah Eropa seperti Euro atau piala Eropa.

Kejutan Tim Kuda Hitam Euro 2016

Kejutan Tim Kuda Hitam Euro 2016

Di tahun 2016 ini pada bulan Juni sampai Juli nanti, mata pecinta sepak bola akan disuguhkan event pertandingan besar yaitu Euro 2016 yang diselenggarakan di Perancis. Nah dalam perhelatan besar pertandingan sepak bola antar negara di benua Eropa ini akan diikuti oleh 24 negara yaitu Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Portugal, Belgia, Italia, Rusia, Swiss, Austria, Kroasia, Ukraina, Republik Ceko, Swedia, Polandia, Romania, Slovakia, Hungaria, Turki, Republik Irlandia, Islandia, Wales, Albania dan Irlandia Utara. Bagi Anda yang pecinta sepak bola tentunya pernah mendengar yang namanya kuda hitam di setiap pertandingan? Namun untuk masyarakat awam pada umumnya apakah sudah mengerti mengenai kuda hitam dalam pertandingan sepak bola?

Kuda hitam dalam setiap pertandingan yang dimaksudkan adalah tim-tim mana saja yang mengikuti pertandingan sepak bola tersebut yang akan difavoritkan untuk menjadi juara dari pertandingan tersebut. Istilah kuda hitam yang muncul dalam suatu pertandingan sepak bola dimaksudkan hanya untuk menambah keseruan permainan sepak bola dan juga biasanya untuk menambah referensi tim mana yang paling unggul yang bisa difavoritkan ketika judi bola. Tetapi hal ini tidak perlu Anda tiru ya. Nah berbicara kuda hitam dari setiap laga pertandingan, nampaknya di Euro 2016 nanti akanterasa berbeda mengingat kita sendiri melihat bahwa ada tim-tim baru yang lolos dalam event sekelas Euro.

Jika selama ini kita selalu sibuk untuk memfavoritkan tim besar seperti Jerman, Spanyol, Portugal, Belanda, Inggris, Perancis dan tim besar lainnya yang sudah terkenal namanya untuk menjuarai Euro 2016, nampaknya Anda harus segera hati-hati. Hal ini dikarenakan banyak sekali kejutan yang memang sudah terjadi dalam event Euro 2016. Kejutan-kejutan tersebut diantaranya tidak lolosnya tim besar seperti Belanda dan Yunani untuk tampil di Euro 2016 dan juga masuknya tim-tim yang mungkin bisa dikatakan dipandang sebelah mata oleh para pecinta sepak bola seperti masuknya Wales, Irlandia Utara, Albania dan Islandia. Lalu bakal seperti apa kuda hitam di Euro 2016 nanti?

Jika kita mengulik Euro yang telah lalu seperti pada Euro 2004, kuda hitam dalam pertandingan sepak bola terbesar se Eropa di pegang Yunani. Lalu di Euro 2008 kuda hitam pada pertandingan tersebut dipegang oleh Rusia dan untuk 2012 tidak ada satupun negara yang pantas menjadi kuda hitam. Lalu bagaimanakah dengan Euro 2016. Negara manakah yang diprediksi menjadi kuda hitam pada Euro 2016? Pada Euro 2016 ini nanti ada beberapa negara yang diprediksi menjadi kuda hitam yaitu pertama, Albania. Masuknya Albania untuk tampil di Euro 2016 ini tidak terlepas dari tangan pelatih Giovani de Biasi yang mampu merancang strategi permainan yang begitu sangat apik. Bahkan, Albania ini sendiri sempat membuat Denmark dan Portugal kerepotan dan kewalahan  dalam laga persahabatan. Selain itu Albania juga mampu meraih satu kemenangan dan satu imbang dalam melawan Perancis.

Tim kedua yang diprediksi jadi kambing hitam Euro adalah Islandia. Mungkin tim Islandia tidak dihiasi dengan pemain-pemain sepak bola yang sudah terkenal seperti David villa, Ronaldo, Cesc Fabregas dan lainnya tetapi salah satu pemain Albania, Lars Lagerback mampu menyulap tim Albania bisa menjadi sekelas Spanyol dan Jerman dengan dibuktikannya bahwa Albania mampu lolos di Euro 2016. Kesuksesan Albania melenggang ke Euro 2016 juga tidak terlepas dari peran mantan pelatih Swedia yang bernama Gylfi Sigurdsson. Ketiga, Wales, negara ini mampu lolos me;lenggang ke Euro 2016 berkat permainan apik dari Chris Coleman dan Gareth Bale. Pemain yang notabene dianggap kelas dua ini nayatanya mampu menunjukkan bahwa Wales juga berhak untuk bersaing dengan negara-negara kuat lainnya seperti Spanyol dan Jerman. Selain itu peran Gareth Bale yang sukses membuat 6 gol total dari 9 yang dibuat Wales. Bagaimana? Cukup menarik bukan? Apakah Anda akan menjagokan ketiga tim ini untuk menjuarai Euro 2016?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *